5 Jenis Produk Yang Sangat Laku Dijual Saat Pandemi

Pandemi tidak akan menjadi penghalang untuk orang yang ingin berusaha. Termasuk ibu rumah tangga yang juga ingin membantu menyokong keperluan keluarga.


Credit : www.freepik.com

Berikut adalah beberapa jenis produk yang sangat laku beberapa bulan belakang setelah terjadinya pandemi.

1. Masker dan Faceshield


Yup! yang pertama adalah masker dan faceshield, tidak bisa dipungkiri kebutuhan akan benda ini bertambah lebih dari 100% dari sebelum terjadinya pandemi. Karena masker medis menjadi semakin langkah, maka harganya juga menjadi lebih mahal. Dan hal ini tidak membuat penjual jadi kehabisan akal maka muncullah beragam masker kain yang sangat bervariatif dari bahan, kualitas dan harganya dipasaran.


Sekarang, banyak produsen pakaian, kosmetik sampai makanan yang berbondong-bondong membuat masker dan faceshield dengan tag brand mereka. Nah! kenapa Anda tidak? Sekarang Anda juga dapat memulai mendesain dan membuat masker sendiri atau sekedar menjadi reseller/dropshipper juga lebih menguntungkan dan anti-ribet!


2. Vitamin dan Hand Sanitizer


Produk yang kedua adalah vitamin dan hand sanitizer, karena tingginya kesadaran masyarakat untuk hidup lebih sehat dan bersih maka permintaan akan vitamin dan hand sanitizer menjadi semakin naik.


Produk ini banyak dicari terutama mereka para pekerja yang memiliki berbagai kesibukan baik di dalam maupun di luar ruangan.


Saat ini, jenis vitamin yang paling banyak dicari adalah vitamin C yang peredarannya pun semakin sedikit dan harganya melonjak naik.


Vitamin dan hand sanitizer bisa juga menjadi ladang bisnis yang terus dicari selama pandemi.


3. Frozen Food


Permintaan produk frozen food semakin meningkat saat ini, karena banyak orang yang tidak bisa berpergian ke luar rumah sekedar untuk belanja makanan segar dan karena kebiasaan menkonsumsi masakan jadi dibanding membuat sendiri di rumah. Maka, frozen food adalah solusinya. Tetap makan enak, praktis dan rasa restaurant.

Berbisnis frozen food juga memiliki keuntungan yang lumayan dan mudah untuk disimpan serta masa kadaluarsa yang lumayan panjang.

4. Snack atau Makanan Ringan

Karena di rumah aja maka, makanan ringan atau snack akan selalu dicari. Makanan ringan juga datang dalam berbagai bentuk dan varian harga. Ada berbagai kripik, macaroni dan lain sebagainya yang masa kadaluarsanya juga lama sehingga sangat mudah untuk disimpan dalam waktu yang lama. Harganya pun bervariatif mulai dari Rp 8,000-10,000 saja.

5. Tanaman Hias

Ya! Tanaman hias juga bisa jadi pilihan Anda untuk dijadikan produk jualan di masa pandemi. Mungkin karena intensitas masyarakat di rumah aja semakin tinggi maka hobi mengoleksi tanaman hias untuk menghilangkan penat juga menjadi solusi selama masa quarantine.


Itulah dia 5 Jenis Produk Yang Sangat Laku Dijual Saat Pandemi, semoga bermanfaat dan jualannya lancar yaaa......


Kritik dan saran dapat disampaikan di kolom komentar ya...

Penulis : Hardini Nur Aulia
Publisher : thesunnychamber.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.