Top 10 Quote Dari Pengusaha Perempuan Sukses Dunia

Sampai hari ini masih banyak perempuan-perempuan muda yang takut untuk mencoba berbisnis, padahal ada beberapa bisnis yang sebenarnya dapat dilakukan meskipun di rumah saja sambil mengurus pekerjaan rumah. Untuk membuat para perempuan-perempuan muda bersemangat ini dia 10 Quote Dari Pengusaha Perempuan Sukses Dunia yang tentunya akan mengubah mindset dan memupuk keberanian!


Cher Wang
Credit : www.google.com


        1.    "If you have a vision, no matter how difficult things are, everything just becomes a process" - Cher Wang

Atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Jika Anda memiliki visi, betapa pun sulitnya segala sesuatu itu, semuanya hanya menjadi sebuah proses". Kata-kata ini disampaikan oleh Cher Wang yang merupakan pengusaha Taiwan dan dermawan. Sebagai salah satu pendiri dan ketua HTC Corporation dan pembuat chipset terintegrasi VIA Technologies. Dia dianggap sebagai salah satu wanita paling kuat dan sukses dalam teknologi komputer. Sumber : Wikipedia (Inggris).



        2.    "I don't believe in failure. It is not failure if you enjoyed the process." - Oprah Winfrey

Atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Saya tidak percaya pada kegagalan. Itu bukan kegagalan jika Anda menikmati prosesnya.". Kata-kata ini disampaikan oleh Oprah Winfrey yang merupakan seorang selebriti dan pengusaha Amerika Serikat yang namanya melambung setelah membawakan sebuah acara bincang-bincang yang sangat populer, The Oprah Winfrey Show. Dengan kekayaan sekitar 2.7 miliar dolar AS, ia masuk dalam daftar miliarder di dunia. Sumber : Wikipedia (Inggris).



        3.    "You could certainly say that I've never underestimated myself, there's nothing wrong with being ambitious." - Angela Merkel

Atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Anda tentu bisa mengatakan bahwa saya tidak pernah meremehkan diri sendiri, tidak ada salahnya menjadi ambisius.". Kata-kata ini disampaikan oleh Angela Merkel yang merupakan politikus dan mantan ilmuwan peneliti Jerman yang menjabat sebagai Kanselir Jerman sejak 2005 dan Ketua Persatuan Demokrat Kristen sejak 2000. Merkel adalah perempuan pertama yang memegang kedua jabatan tersebut. Sumber : Wikipedia (Inggris).



        4.    "An important attribute of success is to be yourself. Never hide what makes you, YOU." - Indra Nooyi
              
Atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Atribut penting pada kesuksesan adalah menjadi diri sendiri. Jangan pernah menyembunyikan siapa Anda, yaitu ANDA.". Kata-kata ini disampaikan oleh Indra Nooyi yang merupakan seorang pebisnis eksekutif asal India berkebangsaan Amerika. Dikenal sebagai mantan ketua dan pejabat eksekutif tertinggi atas perusahaan multinasional PepsiCo. Nooyi menjadi CEO kelima dan wanita pertama yang menjabat sebagai CEO sepanjang sejarah perusahaan tersebut. Sumber : Wikipedia (Inggris).



        5.    "A women with a voice is, by definition, a strong woman." - Melinda Gates
              
Atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Wanita yang bersuara, menurut definisi, adalah wanita yang kuat.". Kata-kata ini disampaikan oleh Melinda Gates yang merupakan seorang pebisnis dan filantropis Amerika Serikat. Ia adalah istri dari Bill Gates. Sumber : Wikipedia (Inggris).



        6.    "Things are always changing. Part of being successful here is being comfortable with not knowing what's going to happen." - Susan Wojcicki
              
Atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Segalanya selalu berubah. Bagian dari kesuksesan di sini adalah merasa nyaman dengan tidak mengetahui apa yang akan terjadi.". Kata-kata ini disampaikan oleh Susan Wojcicki yang merupakan seorang eksekutif teknologi Amerika. Dia telah menjadi CEO YouTube sejak Februari 2014. Dia berasal dari Los Altos, California, dan memiliki kekayaan bersih $ 410 juta. Sumber : Wikipedia (Inggris).



        7. "I allow myself to fail. I allow myself to break. I'm not afraid of my flaws." - Lady Gaga
              
Atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Saya membiarkan diri saya gagal. Saya membiarkan diri saya hancur. Saya tidak takut dengan kekurangan saya.". Kata-kata ini disampaikan oleh Lady Gaga yang merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia dikenal karena karyanya yang tidak konvensional dan provokatif, serta eksperimen visualnya. Sumber : Wikipedia (Inggris).


        8.    "When something I can't control happens, I ask myself 'where is the hidden gift, where is the positive in this?'" - Sara Blakely

Atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Ketika sesuatu yang tidak dapat saya kendalikan terjadi, saya bertanya pada diri sendiri 'dimana hikmahnya, dimana hal positifnya?'". Kata-kata ini disampaikan oleh Sara Blakely yang merupakan seorang pengusaha wanita dari Amerika Serikat. Ia adalah pendiri Spanx, sebuah perusahaan pakaian Amerika yang didirikan di Atlanta, Georgia. Sumber : Wikipedia (Inggris).


        9.    "Do not ever quit out of fear of rejection" - J.K. Rowling

Atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Jangan pernah berhenti karena takut ditolak". Kata-kata ini disampaikan oleh J.K. Rowling yang merupakan seorang ibu tunggal yang tinggal di Edinburgh, Skotlandia, Rowling menjadi sorotan kesusasteraan internasional pada tahun 1999 saat tiga seri pertama novel remaja Harry Potter mengambil alih tiga tempat teratas dalam daftar New York Times best-seller setelah memperoleh kemenangan yang sama di Britania Raya. Sumber : Wikipedia (Inggris).


        10.    "I want every little girl who is told she is bossy to be told she has leadership skills." - Sherly Sandberg

Atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Saya ingin setiap gadis kecil yang diberitahu bahwa dia suka memerintah diberi tahu bahwa dia memiliki keterampilan kepemimpinan.". Kata-kata ini disampaikan oleh Sherly Sandberg yang merupakan Chief Operating Officer Facebook. Sebelum Facebook, Sheryl adalah Wakil Presiden Global Online Sales and Operations di Google. Ia juga membantu meluncurkan cabang filantropi Google, Google.org. Sebelum Google, Sandberg menjabat sebagai Kepala Staf Departemen Keuangan Amerika Serikat. Sumber : Wikipedia (Inggris).


Nah! itu dia  
Top 10 Quote Dari Pengusaha Perempuan Sukses Dunia yang akan mengubah mood-mu menjadi semangat lagi!

Pertanyaan, kritik dan saran dapat kalian sampaikan melalui kolom komentar ya,.....

Penulis        : Hardini Nur Aulia
Publisher    : thesunnychamber.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.